Aryadi Rahman #KAMUBAIK


Aryadi Rahman atau biasa kami panggil "Iman" adalah perpaduan dari Rami Malek dan Ben Affleck. Yep, dia adalah seorang IT guy sekaligus akuntan di Kiroyan Partners. Di edisi #KAMUBAIK kali ini, saya ingin mengangkat sosok yang kira-kira baru saya kenal 2,5 tahun.

Jika Anda mengenal siapa Iman, yang merupakan orang dibalik blog paling populer se-dunia dan akhirat "Catatan Ayah-Ayah" ini, silahkan tambahakan poin-poin kebaikannya di kolom komentar yaa!

Sementara itu, berikut versi saya:
  • Iman sejauh ini adalah satu-satunya orang yang mau membuang-buang waktunya dan menyiksa otaknya dengan menulis artikel berjudul 5 Alasan Mengapa @ijey Termasuk Pria Idaman.
  • Iman merupakan orang memiliki selera humor yang tidak biasa. Saya hampir tidak pernah melihat dia kehilangan akal sehat, moody, bahkan ketika sedang di bawah tekanan. 
  • Iman membuat saya merasa seperti Jordan Peele ketika ia bisa melawak seperti Keegan-Michael Key. Untuk memahami poin ini, silahkan tonton seluruh video di sini yaa!
  • Iman semakin mengajarkan saya betapa hidup sederhana di tengah tuntutan zaman yang keras ini sangatlah mungkin. Panutan.
  • Iman tidak malu berbagi pengalaman hidupnya kepada anak kecil seperti saya yang masih harus selalu diingatkan makna dari perjuangan hidup.
  • Iman sangat spesial, ia bisa beradaptasi dengan seluruh orang dari berbagai suku. Tidak ada yang tidak tertawa mendengar celetukannya.
  • Iman merupakan orang yang bisa Anda ajak bicara mengenai topik apa saja, dan pandangannya selalu menarik untuk didengar.
  • Sebagai Ayah dari dua orang anak dan seorang suami yang juga commuter Bogor-Jakarta, bagi saya, Iman merupakan seorang panutan yang selalu dapat menunjukkan prinsip bekerja keras untuk keluarga.
  • Iman merupakan jenis orang yang Anda ingin duduk bersamanya di kelas. Do you know what I mean?
Ok, seiring berjalannya waktu, mungkin saya akan dapat menambah poin di atas.
Iman dan saya terbiasa cepak bersama

Sementara itu, jangan sampai Anda menyesal karena belum pernah menjelajahi blog miliknya Catatan Ayah-Ayah.

Iman adalah seorang teman.  Iman #KAMUBAIK!

Comments

  1. Saya terharu...

    Usul saya program #KAMUBAIK sebaiknya bekerjasama dengan Pemkab Purwakarta supaya kita yang ditulis dapat sesuatu untuk dibelanjakan sesuatu.Tolong ditindak lanjuti ya Mei.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yang baik sekali, Yadi. Nanti saya akan berkoordinasi dengan pemda setempat berkenaan dengan sponsorship tersebut. Terima kasih.

      Delete

Post a Comment

Wanna save the world? Share this piece.

Popular Posts